GoPro Karma drone menjulang dengan video yang luar biasa

Selamat datang di perang drone, dimana produsen kamera aksi GoPro adalah rivalling No. 1 drone produsen DJI dengan sendiri mengambil kamera terbang.

Untuk $800, Anda mendapatkan GoPro drone, tongkat gunung, baling-baling, keren controller dengan pemutaran video yang dapat dilihat dalam cahaya terang dan ransel besar untuk membawa segala sesuatu di sekitar. Jika Anda memiliki GoPro Hero 4 hitam atau perak kamera, itu akan cocok di Karma dengan sebuah adaptor $29,99, yang GoPro mengatakan akan tersedia "segera."




Yang baik:

GoPro Hero 's Karma memiliki harga yang rendah ($800 tanpa kamera; $1.100 dengan kamera 5 pahlawan baru), mudah dioperasikan dan kecil. Pada 4.6 inci tinggi, ia terlipat menjadi sebuah ransel (bebas-berantakan).

Itu juga datang dengan bonus tambahan seperti steadicam rig, pegangan, yang memungkinkan Anda mengenakan pahlawan mount tongkat untuk jenis yang sama tembakan halus yang Anda lihat di udara.

Buruk:

Karma benar-benar lebih berat daripada kita dituntun untuk percaya dari video pemasaran, (£ 2,2 vs 1.6 untuk baru $750 DJI Mavic), dan beberapa fitur keren drone operasional dari Mavic hanya tidak ada di Karma.

Yang mengatakan, DJI tahu drone, dan GoPro tahu fotografi. Karma mengalahkan Mavic dengan kamera yang unggul, tapi Mavic adalah drone lebih baik.

Sebuah drone GoPro Karma.
Sebuah drone GoPro Karma. (Foto: GoPro)
Sebelum Anda meninggalkan rumah, Anda akan pengisian banyak item — drone, controller, kamera dan tongkat. Waktu penerbangan drone adalah hanya sekitar 20 menit pada biaya.

Di dalam ransel, instruksi penggunaan kurang. GoPro tekan repetisi menyarankan saya mulai dengan YouTube tutorial yang terbayar.

GoPro buruk bisa menggunakan hit baru. Pendapatan adalah turun 47% di kuartal kedua. Perusahaan dijadwalkan mengumumkan pendapatan kuartal ketiga Kamis.

GoPro Karma drone di penerbangan
GoPro Karma drone di penerbangan (foto: Jefferson Graham)
Peluncuran

Ketika aku membawa Karma untuk parkir kosong pada Rabu sore untuk mencobanya, semuanya bekerja sebagai diiklankan. Aku menyalakan drone controller, melihat baling mulai untuk berpaling, menekan tombol peluncuran dan bangun dia pergi.

Aku disesuaikan joystick kiri dan kanan, dan itu mulai melambung melalui langit. Untuk merekam cuplikan, aku diklik catatan di bagian depan controller. Ketika aku sudah siap untuk tanah, aku menekan tombol "tanah pada peluncuran" dan Karma turun kembali ke mana kita mulai.

Menonton rekaman di rumah, saya terkesan dengan warna, kejelasan dan khususnya kelancaran.

Jefferson Graham shooting di GoPro 's steadicam-seperti
Jefferson Graham shooting di GoPro steadicam-seperti tongkat gunung. (Foto: Jefferson Graham)
Jika Anda belum dianggap drone fotografi, tahu bahwa itu adalah dunia yang sama sekali berbeda dan perspektif, dan untuk pertama kalinya, kita mendarat penghuni tidak perlu helikopter untuk menangkap itu. Itu menyenangkan. Untuk dunia yang hidup terutama di smartphone gambar, rekaman drone Anda — baik di udara dan tanah — akan benar-benar pop.

Dengan ukuran yang kecil dan kemampuan untuk menghubungkan ke hampir apa pun, bahkan anjing kerah GoPro memiliki Legiun di kalangan penggemar surfing, Bersepeda dan tindakan olahraga. Tapi sementara beberapa rekaman bintang, siapa saja yang telah ditembak GoPro tahu banyak rekaman goyah. Hal-hal keren yang Anda lihat online telah berat diedit, hanya menampilkan hal yang baik.

Dengan Karma, untuk pertama kalinya, stabilisasi gambar tersedia untuk GoPro, melalui tiga poros gimbal, yang menggunakan motor untuk tetap gambar, kedua di langit dan di tanah, melalui steadicam pegangan.

Rekaman tes saya tampak mantap di udara daripada di tanah, mana itu sedikit shakier, saat berjalan, daripada apa yang pernah kulihat di DJI Osmo, produk drone-camera-tech-on-a-stick sejenis yang dimulai pada $299.

Yang mengatakan, kualitas video pada GoPro Hero 5 mengalahkan Osmo Mobile, yang menggunakan smartphone kamera, dan Osmo $549 polos, yang memiliki kamera sendiri. Dengan Osmo, Anda mendapatkan jendela bidik jalan besar — smartphone Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk menyusun gambar.

Jika Anda seorang penggemar dari rekaman ini menyapu dan sinematik (dan saya), Anda hanya harus mengedit patch kasar.

Bagaimanapun, menambahkan sebuah drone untuk tas kamera Anda (bukan bahwa itu akan cocok...) dapat membawa fotografi Anda ke tingkat yang baru, secara harfiah, dan tahun ini, kita mendapatkan model yang lebih murah, lebih mudah digunakan dan hanya seluruh banyak menyenangkan.