Lomba pro drone pertama di Inggris akan diselenggarakan di London Juni mendatang

Dengan dukungan dari besar penyiar seperti ESPN dan Sky Sports, drone balap sudah membuat tandanya di TV. Drone Racing League (DRL) Perdana lima balapan musim sekarang dua balapan mendalam, setelah mengunjungi Miami dan Los Angeles, tapi perusahaan ini sudah berpikir ke depan untuk kejuaraan tahun depan. Setelah mengungkapkan bahwa Inggris akan menjadi tuan rumah balapan profesional drone yang pertama pada 2017 kembali pada bulan September, DRL hari ini menegaskan bahwa pemenang-mengambil-semua musim final akan diselenggarakan di London ikon Alexandra Palace pada tanggal 13 Juni.

Profesional drone balap, jika Anda tidak sadar, melihat pilot bersaing dalam empat "tingkat" peristiwa-peristiwa yang mereka berharap akan mendapatkan mereka cukup poin untuk memenuhi syarat untuk kejuaraan dunia. Setiap pembalap diberikan pilihan drone dirancang khusus, yang dibuat oleh DRL untuk memastikan ras fokus pada keterampilan dan tidak konstruksi kecerdasan, yang balok kembali pakan hidup orang pertama yang bergaya VR headset. Kursus dirancang dalam tiga dimensi, membutuhkan pilot navigasikan ketat berubah, naik curam dan menghindari rintangan yang besar pada kecepatan hingga 90 mil per jam.

Ketika seri mencapai London tahun depan, delapan pilot akan berperang untuk menjadi "World's Greatest Drone Pilot" di acara pemenang-mengambil-semua. Jika Anda tidak dapat membuat itu, langit telah mengkonfirmasi itu akan terus menyiarkan sisa seri 2016 dan juga akan menampilkan penobatan baru juara pada perlombaan London pada saluran Sky Sports campuran yang baru